Diet Cantik dengan Buah Pisang

Diet Cantik dengan Buah Pisang

Diet Cantik dengan Buah Pisang
gunanya.com | Cara Diet Cantik dengan Buah Pisang

gunanya.com- Siapa sih yang gak tahu dengan buah Pisang?, Buah yang cukup familiar dari balita sampai dengan orang dewasa pastinya tahu dengan buah yang satu ini. Bukan hanya manusia saja, buah pisang juga favorit monkey dan burung. Dan hampir di seluruh pulau Indonesia kita dapat menemukan pohon pisang.

hihihi Nah loh, Lalu apa hubungan nya dengan kecantikan? yupp, kita telusuri manfaat pisang untuk kecantikan.

Pisang memiliki kandungan 68% air, 25% gula, 1% lemak dan minyak, dan 1% serat selulosa yang baik bagi tubuh.

Pisang merupakan buah yang banyak memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang kaya akan manfaat bagi tubuh. Selain mudah di dapat di pasar tradisional sampai pasar modern, pisang banyak tumbuh di kawasan asia, khususnya negara kita, dan Indonesia-lah surganya buah pisang. Dari nama pisang kepok, susu, ambon, emas sampai pisang raja dan masih banyak lagi. Pisang memiliki kandungan 68% air, 25% gula, 1% lemak dan minyak, dan 1% serat selulosa yang baik bagi tubuh. Teksturnya yang lembut membuat pisang menjadi buah yang mudah dicerna oleh tubuh.

Hayyoo, Bagi wanita-wanita yang lagi program diet tidak perlu merogoh kocek dalam buat beli obat pelangsing. Cukup dengan buah pisang, karna diet dengan buah pisang salah satu metode diet yang sangat di anjurkan.

Caranya cukup mengkonsumsi 3-4 buah pisang saat sarapan, lalu lakukan makan siang dan malam seperti biasa. Karna buah pisang ini mengandung karbohidrat yang kompleks, cukup untuk memasok energi saat anda beraktifitas dalam melakukan program diet. Untuk cara lainnya, telah di ulas di artikel dengan judul Cara Diet Mudah dengan Buah Pisang, mungkin bisa dicoba.

Dengan berbagai kandungan yang terdapat pada buah pisang yang bermanfaat bagi kesehatan. Ternyata buah pisang juga bisa digunakan sebagai salah satu obat herbal yang berguna untuk kesehatan wajah. Seperti mencerahkan wajah, menghilangkan jerawat, menghaluskan wajah, dan mengangkat sel kulit mati.

Selain di gunakan dengan cara mengkonsumsi. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Bisa kamu gunakan buah pisang tersebut sebagi masker. Dengan cara menghaluskan beberapa buah pisang (bisa juga di campur dengan madu), lalu oleskan pada kulit wajah sebagai masker. Diamkan beberapa saat, lalu bilas dengan air bersih. atau bisa juga gunakan kulit pisang dengan cara menggosokkan pada kulit secara merata.

Wow, gak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk terlihat cantik dan gak membahayakan pula bagi tubuh. Nahh, cukup hidup sehat dan rajinlah mengkonsumsi buah yang diperlukan oleh tubuh. Karna cantik sejatinya dari diri kita sendiri. Semoga bermanfaat..!

Related Posts

Comments
Silahkan, saya ga nggigit !

Artikel Update