Beberapa Penyebab Kejantanan Pria Menjadi Kisut

Beberapa Penyebab Kejantanan Pria Menjadi Kisut

Penyebab Kejantanan Pria Menjadi Kisut
gunanya.com | Beberapa Penyebab Kejantanan Pria Menjadi Kisut

gunanya.com- Ukuran kejantanan agak sensitif bagi beberapa pria. Banyak yang percaya bahwa semakin besar kejantanan mereka, semakin besar kapasitas mereka di tempat tidur dan semakin besar kebanggaan mereka. Sebesar apapun ukuran kejantanan yang dimiliki pria, jangan berbangga hati dulu. Karena ada beberapa kasus ketika kejantanan mereka tiba-tiba kisut dan menyusut. Peristiwa ini dapat terjadi secara permanen atau sementara.

Beberapa Penyebab Si Otong (Kejantanan) Pria Menjadi Kisut

Ada sejumlah alasan yang dapat membuat seseorang mengalami penyusutan bagi kejantanan mereka. Laporan dari Health Site, berikut serangkaian penyebab menyusutnya kejantanan pada pria;

1. Berat badan bertambah

Kejahatan pria melekat pada dinding kulit dan otot bagian perut mereka. Karena itu, ketika perut bertambah besar atau buncit, penis pria itu akan terlihat menyusut dan mengecil. Untuk mengatasinya, yaitu dengan menurunkan berat badan adalah cara yang tepat karena dapat membuat ukuran kejantanan sebelumnya kembali pulih.

2. Penyakit Peyronie

Penyakit Peyronie adalah masalah yang terjadi ketika jaringan parut terbentuk pada bagian penis, sehingga ukuran atau panjangnya menjadi berkurang. Ini terjadi karena penis mengalami cidera berulang terutama karena aktivitas fisik atau seksual.

3. Kebiasaan Merokok

Ketika Anda merokok, ada sejumlah bahan kimia berbahaya yang dapat mengganggu aliran darah pada penis yang menyebabkan darah tidak dapat mengalir di dalamnya. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa perokok memiliki penis yang lebih pendek daripada mereka yang tidak merokok.

4. Penuaan

Ketika bertambahnya usia, maka semakin banyak plak berkumpul di arteri bagian penis sehingga aliran darah terhambat. Selain itu, protein kolagen atau jaringan parut juga dapat berkumpul pada bagian penis yang terlibat pada saat ereksi. Munculnya hambatan ini dapat menyebabkan ereksi yang lebih pendek. Sejumlah kasus yang terjadi dapat menjadi penyebab menyusutnya penis pada pria. Dengan menjaga kesehatan dan memiliki gaya hidup yang tepat, Anda dapat menghindari masalah ini.

Nah itu tadi beberapa penyebab terjadinya penyusutan atau mengecilnya ukuran kejantanan pria. Mulai sekarang cobalah untuk mengingat kembali, kapan terakhir kalinya ukuran kejantanan Anda terlihat lebih besar dibandingkan pada saat ini. Silahkan di cek, jika benar bahwa terjadi penyusutan, maka silahkan di baca kembali penyebab penyusutan tadi yang sudah dibahas sebelumnya. Mungkin Anda harus menyesuaikan kembali atas beberapa penyebab penyusutan yang dibahas sebelumnya. Mungkin artikel dengan judul Kejantanan Kaum Adam Dapat Di Telisik Dari 7 Bagian Tubuhnya, menarik juga untuk di baca.

Related Posts

Comments
Silahkan, saya ga nggigit !

Artikel Update