UNIQ; Mengapa Buah Zakar Menggantung di Bawah Penis

UNIQ; Mengapa Buah Zakar Menggantung di Bawah Penis

Mengapa Buah Zakar Menggantung
gunanya.com | UNIQ; Mengapa Buah Zakar Menggantung di Bawah Penis

gunanya.com- Mungkin kita pernah bertanya-tanya di dalam hati, "kenapa buah zakar menggantung". Nah di artikel kali ini kita akan bahas penjelasan berdasarkan dari sisi medis nya. Buah zakar milik seorang pria secara normal memang selalu berada di posisi menggantung di bawah penis.

"Kenapa nggandul? Jadi supaya buah zakar itu jauh dari perut, karena suhu perut tinggi, sementara buah zakar, takut akan suhu tinggi," kata konsultan Kesuburan FKUI-RSCM, serta anggota IA-RC (Reproductive Clinic) dan IA-IVF (In Vitro Fertilization) Daya Medika, Dr. dr. Budi Wiweko, SpOG(K)

Buah zakar (testis) adalah pabrik sperma, di mana di tempat itu akan menghasilkan sperma berkualitas jika selalu terjaga dalam suhu dingin. "Karena itu, jika Anda memiliki kebiasaan mandi sauna, Anda akan merusak kualitas sperma. Jika panas, buah zakar akan terlihat mengeriput," tambahnya. Selain itu, ia menjelaskan, sperma pria akan rusak jika pria itu suka berendam air panas.

"Jika itu hanya mandi air panas, tidak apa-apa, itu tidak masalah, asalkan tidak terlalu sering berendam," katanya. Posisi buah zakar bergelantung, ini terjadi karena secara alami untuk menjauh dari suhu panas. Ini juga berarti bahwa Anda harus menghindari beberapa hal panas seperti menggunakan laptop di pangkuan, karena ini bertujuan untuk memastikan kesuburan Anda tetap terjaga dengan baik.

Nah, jadi sudah tahu kan sekarang alasannya mengapa buah zakar bergelantung, jadi sudah bisa tidur nyenyak hari ini. Mungkin artikel dengan judul Daftar Makanan Sehat untuk Memulihkan Kejantanan Pria, menarik juga untuk di baca.

Related Posts

Comments
Silahkan, saya ga nggigit !

Artikel Update