Apa Tanda-tanda Pria yang Sering On4ni?

Apa Tanda-tanda Pria yang Sering On4ni?

Apa Tanda-tanda Pria yang Sering On4ni
gunanya.com | Apa Tanda-tanda Pria yang Sering On4ni

gunanya.com- On4ni atau masturbasi adalah kegiatan untuk merangsang yang dilakukan dengan menyentuh, membelai atau memijat alat kelamin untuk mencapai orgasme. Jadi, apa tanda seorang pria yang biasanya on4ni? Benarkah Kopong Lutut adalah salah satu tanda?

Itu tidak benar. Kopong lutut terkait dengan tulang berpori pada orang dengan penderita osteoporosis. Di dunia medis, tidak ada karakteristik fisik yang menunjukkan seorang pria sering on4ni. Sehingga, sulit untuk membedakan antara pria yang sering on4ni dan tidak. Namun, on4ni sering memiliki dampak buruk pada kesehatan.

Apa dampak buruk on4ni?

Masalah psikologis

Pikiran muncul terus-menerus untuk on4ni dan kecanduan (adiksi). Anda dapat muncul perasaan stres, depresi, bersalah dan tidak nyaman, jika tidak melakukan on4ni. Kecanduan on4ni juga dapat membuat seorang pria mengabaikan kegiatan sosial dan pekerjaan, sehingga mempengaruhi kualitas hidupnya.

Resiko Infeksi

Aktifitas on4ni juga dapat menyebabkan luka dan akan beresiko infeksi yang lebih tinggi pada alat kelamin. Ini dapat terjadi karena penggunaan benda yang tidak dijamin kebersihannya.

Kualitas Sperma

Meskipun tidak secara langsung mempengaruhi kualitas sperma, on4ni sering menyebabkan sperma yang keluar tidak matang dengan sempurna dalam 48 jam. Akibatnya, berhubungan seks dengan pasangan untuk mendapatkan anak (pembuahan), sperma yang keluar tidak sepenuhnya matang. Interval 2 hingga 3 hari antara hubungan seksual dan on4ni diperlukan, sehingga sperma cukup matang sempurna.

Gangguan dengan ejakulasi dan ereksi

Orang-orang yang memiliki kebiasaan on4ni yang berlebihan akan sulit merasa puas dengan berhubungan seks dengan pasangannya. Mereka akan sulit untuk ejakulasi dan ereksi karena merasakan sensasi yang berbeda daripada on4ni. Ini tentu saja dapat mengganggu keharmonisan hubungan dengan pasangan dan menyebabkan stres.

Kesimpulan

Sebenarnya, tidak ada karakteristik khusus pria yang sering onani atau on4ni. Orang-orang dengan kebiasaan ini akan terlihat normal seperti orang lain. Namun, on4ni terlalu sering mampu membawa dampak buruk.

Jika Anda sudah terlanjur menjadi kecanduan dengan aktifitas abnormal ini, sebaiknya Anda membaca juga artikel Cara Memulihkan Kejantanan Pria Karena Sering On4ni.

Related Posts

Comments
Silahkan, saya ga nggigit !

Artikel Update