Alasan Pria Tidak Pernah Jujur dengan Ukuran yang di Celana Mereka

Alasan Pria Tidak Pernah Jujur dengan Ukuran yang di Celana Mereka

Alasan Pria Tidak Pernah Jujur
gunanya.com | Alasan Pria Tidak Pernah Jujur dengan Ukuran yang di Celana Mereka

gunanya.com-
 Seorang pria yang memiliki gengsi dan keinginan untuk terlihat sempurna di depan umum sering kali sangat khawatir tentang penampilan dan pikiran orang lain terhadapnya. Namun ternyata selain itu, mereka juga cenderung melebih-lebihkan hal-hal yang mereka miliki.

Dilansir dari NY Post, Seorang pria yang peduli dengan pendapat sosial orang lain cenderung melebih-lebihkan ukuran kejantanan di celananya. Ini terungkap berdasarkan penelitian terbaru yang dilakukan. Untuk mengetahui hal ini, para peneliti menggunakan skala pengukuran yang disebut Marlowe-Crowne Social Desirability Scale untuk menemukan bagaimana seorang pria peduli dengan pendapat orang lain. Untuk menyelesaikan temuan ini, para peneliti meminta para peserta untuk menginformasikan panjang alat vital mereka.

Ukuran alat vital pria lebih mungkin sangat berbeda dari apa yang para pria laporkan

Dari penelitian itu, tim peneliti menemukan korelasi yang tinggi di antara pria yang mengklaim memiliki ukuran kejantanan besar dengan pria yang peduli dengan pandangan orang lain. Para peneliti sendiri sebenarnya tidak secara langsung mengukur ukuran kejantanan peserta. Bahkan, mereka menyebutkan bahwa ukuran alat vitalnya lebih mungkin sangat berbeda dari apa yang mereka laporkan.

Munculnya pendapat ini, karena ada penelitian sebelumnya yang mengungkapkan bahwa pria sering tidak melaporkan ukuran alat vital mereka sesuai dengan yang sebenarnya. Dalam penelitian ini, diketahui bahwa peserta penelitian sering melebih-lebihkan ukuran alat vital mereka setidaknya satu inci dari yang sebenarnya.

"Ini sering diungkapkan berulang kali bahwa ukuran penis rata-rata ketika ereksi adalah 6 hingga 6,25 inci dan ini hanyalah mitos, berdasarkan serangkaian studi ketika pria mengakui ukuran penis mereka," jelas Bruce King, Profesor Psikologi di Universitas Clemson. Tetapi ketika pengukuran langsung yang dilakukan oleh peneliti, ternyata ukuran pria rata-rata tidak sepanjang ketika mereka melaporkannya. Dari panjang 6 hingga 6,25 inci yang dilaporkan, sebenarnya hanya memiliki panjang 5 inci.

Hal yang sama dengan penelitian juga dapat terjadi pada pria yang peduli dengan pendapat orang ini. Jadi, seberapa besar Anda peduli dengan pandangan orang lain? Jujurlah dengan diri sendiri, jangan terlalu gengsi dengan ukuran yang Anda miliki. Syukuri saja apa yang sudah kamu miliki, tanpa harus malu untuk mengakuinya, karena ukuran bukanlah segalanya. Percuma memiliki ukuran yang "wow" namun sebelum bertempur sudah lemah bergetah-getah dan muntah-muntah. Jika penasaran dengan ukuran yang dicelana mereka, coba baca artikel dengan judul Kejantanan Kaum Adam Dapat Di Telisik Dari 7 Bagian Tubuhnya, semoga bermanfaat.

Related Posts

Comments
Silahkan, saya ga nggigit !

Artikel Update