Alasan Jomblo Pria Memiliki Bau Badan Lebih Tajam

Alasan Jomblo Pria Memiliki Bau Badan Lebih Tajam

Jomblo Pria Bau Badan Lebih Tajam.
gunanya.com | Alasan Jomblo Pria Memiliki Bau Badan Lebih Tajam.

gunanya.com- Banyak hal yang dapat mempengaruhi bau badan yang dimiliki oleh seorang pria. Dari faktor kebiasaan dan kebersihan setiap hari atau juga jenis makanan yang mereka konsumsi dapat menentukan bau badan yang dihasilkan.

Tetapi, tak diduga ternyata pria Jomblo dengan seorang pria yang sudah menikah ternyata memiliki aroma bau badan yang berbeda. Bahkan bau badan yang diproduksi dipengaruhi oleh kehidupannya yang penuh kasih.

Diketahui bahwa pria Jomblo diusia 18 dan 35 tahun dianggap paling bau daripada yang lain

Laporan dari New York Post, sebuah penelitian menemukan bahwa pria Jomblo ternyata lebih berbau dibandingkan pria yang sudah menikah. Munculnya kesimpulan ini disebut peneliti bukan karena disebabkan oleh faktor kebersihan atau karena pasukan Jomblo cenderung jorok, kotor, dan malas membersihkan badan. Namun itu dikarenakan perubahan kimia dalam tubuh mereka.

Penelitian ini dilakukan oleh Universitas Macquarie, Australia terhadap 82 wanita yang diminta mengendus bau keringat di ketiak baik pada pria berpasangan maupun pria Jomblo. Diketahui bahwa pria Jomblo diusia 18 dan 35 tahun dianggap paling bau daripada yang lain.

Evaluasi ini muncul karena ternyata pria Jomblo cenderung menghasilkan lebih banyak testosteron dibandingkan pria yang telah berpasangan. Tingginya produksi hormon pria ini terkait dengan penguatan bau badan pada mereka yang Jomblo daripada mereka yang telah berpasangan.

Selain mengakui bahwa pasukan Jomblo lebih bau, responden wanita dalam penelitian ini juga menyebutkan bahwa ternyata pria jomblo akan memiliki wajah yang lebih maskulin. Sekali lagi, ini juga dipengaruhi oleh produksi testosteron tinggi yang mereka miliki. Kesimpulannya adalah, jangan dekat-dekat dengan Jomblo, karena bau badan yang membuat tidak nyaman. Cukup pandangi saja wajahnya yang lebih maskulin dibandingkan dengan pria yang bukan Jomblo. Di artikel lainnya telah diulas ternyata bau badan itu banyak macamnya serta Pertanda Penyakit yang Diderita berdasarkan Jenis Bau Badan.

Related Posts

Comments
Silahkan, saya ga nggigit !

Artikel Update