Cara Diet Mudah dengan Buah Pisang

Cara Diet Mudah dengan Buah Pisang

Cara Diet Mudah Dengan Buah Pisang
gunanya.com | Diet Mudah Dengan Buah Pisang

gunanya.com- Memiliki tubuh yang sehat dan ideal adalah keinginan setiap orang terutama wanita. Karena dengan memiliki tubuh yang sehat dan ideal, kita bisa bekerja dan beraktifitas dengan sebaik-baiknya. Ingin memiliki perut yang langsing dan bebas dari timbunan lemak serta menambah kepercayaan diri anda? Inilah solusinya dengan diet menggunakan buah pisang.

Kandungan Vitamin Buah Pisang

Buah pisang kaya zat gizi yang bisa menurunkan nafsu makan terhadap makanan yang tak sehat. Kadar serat serta vitamin C yang besar dalam buah pisang bisa membantu menurunkan berat badan secara instan. Di samping mempunyai fungsi memangkas berat badan, manfaat pisang pun bisa mendongkrak kesuburan lelaki. Tanaman pisang yang tumbuh subur pada wilayah tropis berhawa lembab dan lahan lembab ini banyak memiliki kadar vitamin A, vitamin B1, vitamin C dan protein. Senyawa yang ada dalam pisang itulah yang diyakini mampu mendongkrak tingkat kesuburan. Kadar asam amino L-carnitine dan L-arginine mampu memperbesar pembentukan sel-sel sperma. Mungkin artikel dengan judul Alаѕаn Pаrа Atlit Seluruh Dunіа Mеngkоnѕumѕі Buаh Pisang, menarik juga untuk di baca.

Aturan Diet dengan Buah Pisang

Untuk langkah awal yaitu dimulai dari menu sarapan, jadikan buah pisang sebagai menu utama dengan menambahkan segelas air hangat untuk minum. Buah pisang bisa di konsumsi sesuai keinginan sampai anda merasa kenyang. Untuk menambah gairah makan pagi, bisa dengan menambahkan yogurt rendah lemak.

Supaya diet menggunakan buah pisang ini sukses, anda disarankan untuk tidak makan setelah jam 8 pagi setelah mengkonsumsi buah pisang. Ada beberapa makanan yang tak boleh anda makan saat diet dengan buah pisang. Makanan itu, antara lain es krim, produk susu, minuman beralkohol, makanan penutup setelah makan malam, dan segala jenis minuman manis serta bersoda.

Sebagai menu makan siang, anda boleh menyantap hidangan sehat kesukaan anda ditambah nasi merah. Untuk sore hari, kurang lebih jam 3 hingga jam 4 sore, anda diperkenankan mengkonsumsi cemilan ringan sehat misalnya buah lain selain pisang ataupun crackers gandum.

Saat menjalani diet dengan buah pisang, anda hanya boleh makan mulai dari jam 9 pagi – 8 malam saja. Pada jam itu, anda bisa mengonsumsi berbagai menu diet sehat dan tak lupa memakan buah pisang. Setelah dari jam itu, anda hanya disarankan untuk meminum air putih saja.

Itulah manfaat diet dengan menggunakan buah pisang, namun meskipun sudah diet jangan lupa untuk berolahraga. Karena berolahraga sangat penting bagi kesehatan. Perlu anda ketahui bahwa buah pisang akan menstimulasi proses pencernaan dan pembuangan sisa makanan yang tidak dibutuhkan tubuh. Selain itu, pisang juga bisa melancarkan pencernaan.

Related Posts

Comments
Silahkan, saya ga nggigit !

Artikel Update