Ramuan Alami Pendongkrak Ukuran P-D (PayuDara) Wanita

Ramuan Alami Pendongkrak Ukuran P-D (PayuDara) Wanita

Ramuan Alami Pendongkrak Ukuran
gunanya.com | Ramuan Alami Pendongkrak Ukuran P-D (PayuDara) Wanita

Cara Mudah dan Murah Menambah Ukuran PD (Payudara wanita)

gunanya.com- Payudara dalam bahasa Latinnya mamma adalah organ tubuh bagian atas dada dari spesies mamalia yang manusia adalah termasuk didalamnya. Kali ini kita akan membahas tentang PD yang setiap hari akan selalu dibawa kemanapun pergi oleh para wanita diseluruh dunia selain handphone. Payudara adalah salah satu asset berharga para wanita, karena payudara merupakan organ yang penting juga untuk proses menyusui. Selain sebagai fungsi untuk menyusui, payudara juga adalah sebagai salah satu pemegang peranan penting dalam kebiasaan seksual manusia.

Payudara merupakan salah satu karakteristik seks sekunder setelah menu pokok utama atau mis-V. Karena payudara memegang peranan penting dalam daya tarik seksual pada partnernya, dan kesenangan individual. Payudara juga adalah merupakan bagian tubuh wanita yang paling lama dan paling sering dilihat oleh lawan jenisnya. Semakin indah payudaranya maka semakin tertarik juga lawan jenisnya.

Sebagian wanita masih merasa kurang puas dengan ukuran payudaranya dan banyak wanita yang mengaku kurang PD(percaya diri) karena ukuran PD(payudara)nya tidak sesuai dengan keiinginanya. Sehingga mereka memilih jalan pintas, padahal ada cara alami yang bisa dilakukan untuk memperbesar payudara. Saat ini sudah banyak cara yang ditawarkan untuk memperbesar payudara, mulai dari cara yang tak perlu mengeluarkan biaya sama sekali sampai biaya yang bikin kantong jebol.

Untuk kamu wanita yang ingin memperbesar payudara, waspadalah terhadap segala jenis suplemen, krim, atau pijat yang ditawarkan di berbagai media sosial. Berikut akan kita bahas Ramuan Alami Pendongkrak Ukuran P-D (PayuDara) Wanita supaya kamu tidak terjebak atau tertipu oleh produk-produk diluaran sana yang belum tentu aman.

Ramuan Alami Pembesar Payudara

1. Ramuan getah kacang panjang

Air kacang panjang ternyata ampuh untuk memperbesar payudara. Untuk membuat ramuan ini adalah dengan menyediakan 10 kacang panjang muda yang segar. Tumbuk kacang panjang hingga mengeluarkan getah. Setelah itu, oleskan getah tersebut di sekitar payudara hingga aerola dan puting. Lakukan secara teratur seminggu 2 kali untuk hasil maksimal.

2. Ramuan pinang muda dan daun lenjuhang

Ramuan pinang muda yang dicampur lenjuhang untuk memperbesar payudara. Tumbuk daun lenjuhang hingga halus dan campurkan dengan pinang muda secara merata. Setelah tercampur tambahkan setengah gelas air matang dan satu sendok teh garam. Oleskan ramuan tersebut ke payudara kecuali area puting. Tunggu hingga kering dan bilas menggunakan air hangat.

3. Ramuan pinang muda dan daun lempuyang

Masih menggunakan pinang muda sebagai bahan utamanya, namun kali ini menggunakan daun lempuyang sebagai bahan campurannya. Sayat pinang muda dan ambil dagingnya. Tumbuk daun lempuyang hingga halus dan masukkan daging pinang yang telah disayat ke dalam sebuah wadah. Campuran daun lempuyang halus dengan daging pinang tersebut kemudian ditambahkan satu sendok teh garam. Oleskan pada payudara kecuali puting dan tunggu sampai kering. Bilas menggunakan air hangat hingga bersih.

4. Ramuan Bunga Turi

Bunga turi dapat dikonsumsi dengan meminum rebusan bunga turi yang dicampur dengan beberapa liter air hangat. Caranya dengan diminum secara rutin 2 kali sehari untuk hasil payudara yang terlihat sempurna. Selain itu, bunga turi bisa langsung dikonsumsi bersama lauk-pauk sebagai menu utama dengan menghilangkan aromanya yang pekat terlebih dahulu. Ramuan Bunga Turi Selengkapanya ...

5. Ramuan jahe dan susu sapi

Jahe memiliki banyak khasiat yang baik bagi tubuh termasuk mengencangkan payudara. Campuran jahe dengan susu sapi dapat membuat payudara terasa lebih padat dan kencang. Pertama-tama jahe dibakar hingga hangus lalu campurkan pada segelas susu sapi hangat yang telah disiapkan. Diamkan 30 menit sampai 1 jam dan minum secara rutin 2 kali sehari secara teratur.

6. Ramuan Bawang Merah

Untuk membuat ramuan ini caranya cukup mudah yakni mengambil beberapa siung bawang merah dan tumbuk hingga halus. Oleskan sebagai masker ke permukaan payudara dan pijat secara lembut. Tunggu beberapa saat dan bilas dengan air bersih.

Enam ramuan tradisional untuk memperbesar payudara berbahan herbal begitu mudah dibuat untuk membuat payudara terasa lebih kencang, kenyal dan volume yang bertambah. Bahan untuk membuat ramuan tersebut juga mudah ditemukan di sekitar, sehingga tidak perlu lagi mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan tindakan operasi maupun suntik. Ramuan tradisional untuk memperbesar payudara berbahan herbal terbukti lebih aman tanpa efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Lakukan secara rutin untuk hasil payudara yang terlihat sempurna dan semakin indah. Mungkin artikel dengan judul Manfaat Akar Dan Daun Ciplukan Lenjuhang, menarik juga untuk dibaca.

Related Posts

Comments
Silahkan, saya ga nggigit !

Artikel Update