Orang Gila Lebih Sehat Daripada Yang Waras, Kok Bisa ?

Orang Gila Lebih Sehat Daripada Yang Waras, Kok Bisa ?

Kenapa orang gila lebih sehat daripada yang waras
gunanya.com | Orang Gila Lebih Sehat Daripada Yang Waras, Kok Bisa 

Terungkap Rahasia Orang Gila Tetap Sehat dan Sulit Diserang Penyakit

gunanya.com- Setahu kita, orang gila yang sukanya berkeliaran di pinggir jalan, mereka jarang sekali atau bahkan tidak pernah mandi, makan dan minum sembarangan, memakai baju lusuh atau ada juga yang nggak pake baju, dan sama sekali nggak peduli sama hal yang kotor, tapi mereka bisa selalu sehat. Untuk menjawab pertanyaan ini sebenarnya mudah saja.

Jawaban Kenapa Orang Gila Lebih Sehat Dibanding Orang Waras

Jawabannya adalah karena orang gila tidak pernah STRES, mereka sama sekali tidak punya beban pikiran dan selalu merasa bahagia. Itulah yang membuat orang gila jarang sekali sakit karena kehidupannya yang selalu bahagia dan tidak pernah peduli dengan hal-hal di sekitarnya. Inilah yang membuat tubuhnya jauh lebih sehat dibandingkan orang waras pada umumnya. Orang gila tidak pernah berpikir macam-macam. Tidak memikirkan urusan pekerjaan, keluarga atau masalah apapun. Orang gila juga tidak pernah minta makanan macam-macam, bahkan nasi basi di tempat sampah pun akan ia makan. Orang gila tahunya hanya rasa lapar dan tidak peduli dengan nasi basi atau makanan kotor yang penting dirinya kenyang dan bisa jalan-jalan lagi. Berbeda halnya dengan orang waras.

Orang waras yang melihat nasi basi pasti merasa jijik dan merasa akan muntah melihatnya. Terkadang juga seringkali pilih-pilih menu makanan. Ada masalah sedikit saja juga langsung menjadi beban pikiran. Inilah yang membuat orang waras sering merasa stress yang akhirnya bisa membuat dirinya SAKIT.

Nah jadi tau kan sekarang kenapa mereka lebih sehat daripada yg waras. Mulai sekarang ayo terapkan hidup bodo amat. hahahaa....

Ayo hindari STRESS dan jangan lupa bahagia. Supaya lebih sehat, jadilah lebih gila daripada orang gila yang sebenarnya. Mungkin artikel dengan judul Bahaya Menelan Biji Buah-buahan, Benarkah?, menarik juga untuk di baca.

Related Posts

Comments
Silahkan, saya ga nggigit !

Manfaatkan fasilitas komentar sebaik-baiknya, bukan untuk memancing keributan. Bersikaplah sopan dan santun. Terimakasih

Artikel Update