Gairah Pria Naik Drastis dengan Buah Pinang

Gairah Pria Naik Drastis dengan Buah Pinang

Memanfaatkan Buah Pinang, Gairah Pria Naik Drastis
gunanya.com | Memanfaatkan Buah Pinang, Gairah Pria Naik Drastis

gunanya.com- Perlu kita ketahui bahwa pinang (Areca catechu) adalah sejenis palma yang kebanyakan tumbuh di daerah pasifik, asia, dan afrika bagian timur. Seperti yang kita ketahui, pinang adalah salah satu pohon yang banyak dijumpai di tanah air kita ini yaitu Indonesia. Yang paling lekat dengan budaya kita masyarakat Indonesia yang pastinya pernah melihat atau menonton acara panjat pinang. Acara panjat pinang ini adalah salah satu agenda wajib pengisi acara HUT RI, di setiap kebanyakan desa diseluruh Indonesia. Mungkin ada beberapa dari kita yang masih dan belum mengenal pohon pinang. Berikut deskripsi dan ciri-ciri dari pohon pinang:

Cara Memanfaatkan Buah Pinang untuk Gairah S(ex)sual Pria

Deskripsi dan ciri-ciri Pohon pinang

Dilihat dari batang pohon pinang, normalnya batang pinang adalah lurus dan langsing. Ketinggian batang bisa mencapai 25m daripermukaan tanah. Dan diameternya antara 10-20 sentimeter, atau bahkan bisa lebih. Pohon pinang adalah tunggal dan tidak bercabang. Sedangkan daun dari pohon ini adalah memiliki pelepah berbentuk tabung dengan panjang 60-80 sentimeter. Tangkai dari daun biasanya adalah pendek dan setiap helaian daun berukuran 60-80 sentimeter, dan ujung seperti sobek dan bergerigi. Akar dari pohon pinang ini adalah hampir sama seperti akar pohon kelapa sawit. Untuk buahnya adalah berbentuk seperti bulat telur dan sedikit lonjong.

Manfaat pinang untuk kesehatan

1. Mencegah penuaan dini

Salah satu khasiat yang luar biasa dari buah pinang ini adalah untuk mencegah penuaan dini. Kandungan yang terdapat pada buah pinang, mampu membantu mengurangi kandungan minyak berlebih dan membantu mencegah munculnya komedo. Buah pinang juga mampu mencerahkan kulit dan membantu proses regenerasi sel kulit dan peremajaan kulit wajah.

Buah pinang juga sangat cepat membantu menutup luka yang kita alami, mungkin luka akibat terjatuh, tersayat pisau atau lainnya. Bahkan buah pinang juga mampu memperbaiki kulit yang memiliki bekas luka yag sudah lama.
Cara penggunaanya adalah dengan cara menumbuk halus buah pinang yang masih muda sampai terlihat seperti pasta. Setelah halus dan lembut menyerupai pasta, maka oleskan ke luka hingga merata.

Selain pemanfaatan buah pinang seperti yang ada pada point diatas, selanjutnya buah pinang juga memiliki manfaat untuk menghangatkan kembali aktifitas seksual. Buah pinang mampu memberikan khasiat yang mampu menstimulasi hormon sehingga gairah seksual pria meningkat.

Cara penggunannya adalah dengan cara merebus buah pinang dan meminum air rebusannya beberapa jam sebelum melakukan aktifitas seksual. Cara lainnya adalah dengan cara memakan langsung buah pinang yang dipotong kecil kecil, setelah dimakan maka tunggu beberapa jam sebelum melakukan aktifitas seksual.

Hati-hati efek samping dari pinang

Perlu kita ingat bahwa buah pinang memiliki efek samping yang kurang baik bagi tubuh, karena memiliki kandungan racun yang dapat merusak kesehatan dan dapat memicu kanker dan penyakit anemia. Namun efek samping ini tidak akan timbul jika penggunaan atau konsumsi yang dilakukan tidak berlebihan. Mungkin artikel dengan judul Daftar Makanan Sehat untuk Memulihkan Kejantanan Pria, menarik juga untuk di baca.

Demikian artikel ini semoga artikel Gairah Seksual Pria Naik Drastis Jika Memanfaatkan Buah Pinang dan Manfaat Lainnya Bagi Kesehatan dapat memberikan manfaat bagi kita dan orang yang kita sayangi.

Related Posts

Comments
Silahkan, saya ga nggigit !

Artikel Update